Warga Antusias Gunakan Hak Pilih di Pilkades PAW Begadon

ANTUSIAS : Warga masyarakat Desa Begadon, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, antusias gunakan hak pilihnya di Pilkades PAW Begadon.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Warga masyarakat Desa Begadon, antusias menggunakan hak suaranya di pemilihan kepala desa pengganti antar waktu (Pilkades PAW) Desa Begadon, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang dipusatkan di balai desa setempat, Senin (28/08/2023).

Dimana Pilkades PAW desa ring satu ladang Migas Banyu Urip, Blok Cepu, ini pemilihnya kepala keluarga (KK). Sedangkan untuk daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 514.

“Pemungutan suara dibuka mulai pukul 7.00 Wib dan nanti ditutup pada pukul 13.00 Wib,” kata Ketua Panitia Pilkades PAW Begadon, H. Hartoyo, kepada SuaraBanyuurip.com.

Hartoyo menjelaskan, bahwa tidak ada perubahan untuk pemilih, dan tetap sesuai DPT yaitu sebanyak 514. Dengan tiga calon kepala desa yang mengikuti Pilkades PAW Desa Begadon. Yakni nomor 1. Sutikno, nomor 2. Warohmad, dan Pardi nomor urut 3.

“Tidak ada perubahan tetap sesuai DPT 514,” tandasnya.

Terpisah Pj Kades Begadon, Supriyanto berharap, sejak dimulainya pelaksanaan Pilkades PAW Desa Begadon hingga akhir pelaksanaan nanti berjalan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga :   Mendagri : Kepala Daerah Boleh Kampanyekan Capres

“Siapapun dari tiga calon nanti yang terpilih semua harus legowo. Karena itu sudah menjadi pilihan warga masyarakat Begadon. Jadi harus saling menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing,” ujarnya.

“Sampai siang ini diperkirakan sudah separuh pemilih atau 50 persen yang sudah menggunakan hak pilihnya,” imbuhnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *