Suporter Persibo Kirim Surat ke Pj Bupati Bojonegoro

Perwakilan suporter Persibo Bojonegoro saat berkirim surat kepada Pj Bupati melalui Bagian Umum Pemkab Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Suporter Persibo akhirnya berkirim surat ditujukan ke Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Adriyanto. Surat berisi permohonan hearing itu diharapkan bisa menjadi pembuka untuk mengurai persoalan di tubuh klub sepakbola kota ledre, sebutan lain Bojonegoro.

Dalam pokok surat tertanggal 02 Oktober 2023 itu, suporter memberitahukan kondisi tim sepakbola Persibo yang tidak membuahkan prestasi selama 7 tahun terakhir. Belum lagi menjelang digelarnya kompetisi Liga 3 PSSI pada November 2023, Persibo dinilai tidak memiliki persiapan jelas untuk mengikuti ajang tersebut.

“Oleh sebab itu, kami berharap dapat membahas masa depan Persibo dengan Pj Bupati, agar mempersiapkan tim lebih baik,” kata pembina elemen suporter dari Curva Nord, Arif Setyawan kepada SuaraBanyuurip.com, Senin (02/10/2023).

Pria yang telah mendedikasikan diri dalam elemen suporter sejak 2012 ini melihat keadaan saat ini sama persis dengan yang terjadi pada tahun-tahun sebelum 2023. Di mana persiapan tim Persibo selalu mendadak dan jauh dari kesan profesional.

Berkenaan alasan permintaan hearing kepada Pj Bupati, sebab dulunya pada 2016 manajemen Persibo di bawah CEO Abdulloh Umar ditunjuk langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto ketika itu, dan disepakati oleh para suporter. Maka sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk memutuskan masa depan Persibo.

Baca Juga :   Dapat Sanksi dari PSSI, Persibo Bojonegoro Siap Banding dan Tempuh Jalur Hukum

“Kini kami tinggal menunggu informasi dari PJ Bupati, kapan menyempatkan waktu untuk kami dapat bersilaturahmi,” ujar Kang Arif.

Diwartakan sebelumnya, mengenai permintaan para suporter ini, Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto mengatakan akan mempelajari hal itu terlebih dahulu.

“Terima kasih informasinya, saya cek dulu ya,” kata pria kelahiran Palembang itu kepada SuaraBanyuurip.com via pesan WhatsApp.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *