Perumda Air Minum dan PD BPR Bojonegoro Buka Puasa Bersama Asosiasi Wartawan

PDAM Bukber Wartawan Bojonegoro.
BUKBER : Perumda Air Minum Tirta Buana dan PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro saat menghelat buka puasa bersama asosiasi awak media dan serikat media di Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com — Arifin Jauhari

Bojonegoro — Dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yaitu Perumda Air Minum dan PD BPR Bojonegoro menggelar buka puasa bersama sejumlah asosiasi wartawan dan serikat perusahaan media di salah satu cafe dan resto di Jalan Gajah Mada setempat, Selasa (02/04/2024).

Hadir langsung dalam perjamuan ini, Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Buana, Mochammad Khairul Anwar, Direktur Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Daerah Bojonegoro, Sutarmini, beserta jajaran masing masing.

Serta diikuti oleh para wartawan dari organisasi cabang atau tingkat kabupaten konstituen Dewan Pers, yaitu Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Forum Jurnalis Televisi Bojonegoro (FJTB).

Selain itu juga hadir serikat media, yaitu perwakilan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Direktur PDAM Tirta Buana, Mochammad Khairul Anwar mengatakan, acara ini mengambil tema “Indahnya Berbuka Puasa Bersama Perumda Air Minum Tirta Buana dan PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro dengan Asosiasi Awak Media”.

Baca Juga :   Kapolres Blora Resmi Dimutasi

“Momentum ini semula akan diadakan oleh masing-masing BUMD, tetapi kemudian kami pertimbangkan untuk jadi satu, Perumda Air Minum Tirta Buana dan BPR Bojonegoro,” katanya dalam sambutan.

Pria pecinta olahraga tenis meja ini mengaku, agenda ini dibuat untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturahmi antara BUMD dengan para wartawan. Sebab pihaknya memiliki tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sementara awak media menyiarkan informasi tersebut secara akurat kepada publik.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan media yang telah satu nafas membangun sinergitas dan mengawal tugas kami dalam bentuk mengabarkan informasi yang terkini,” ujarnya.

Senada Direktur PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro, Sutarmini mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang ada di Bojonegoro. Sebab telah memberitakan program-program BPR Bank Daerah Bojonegoro sehingga dapat diakses lebih luas oleh masyarakat.

Perempuan asal Blitar ini menyampaikan pula bahwa pada tahun ini PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro menyabet lagi penghargaan tertinggi untuk BPR di seluruh Indonesia yaitu mendapatkan predikat Bintang Lima.

Baca Juga :   Kades Samudi Tolak Perjanjian Kerja Sama dengan BPR Bank Daerah

“Mudah-mudahan tahun depan kita dapat lagi sehingga bisa mendapat Bintang Lima Gold, karena tiga kali mendapat Bintang Lima berturut-turut,” harapnya.

Acara antara jajaran BUMD dengan para jurnalis ini berlangsung santai dan sederhana. Setelah sambutan dari dua petinggi perusahaan plat merah ini dirangkai tausiyah atau kuliah tujuh menit yang diakhiri dengan berbuka puasa.(fin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *