Nurul Azizah Luncurkan Jasa Angkutan Bus dan Alphard Gratis

Hj. Nurul Azizah bersama Doeloer Pitoe di depan bus dan mobil alphard yang disediakan untuk angkutan gratis.
Hj. Nurul Azizah bersama Doeloer Pitoe di depan bus dan mobil alphard yang disediakan untuk angkutan gratis.

SuaraBanyuurip.com — Arifin Jauhari

Bojonegoro — Keluarga besar Hj. Dra Nurul Azizah, MM meluncurkan jasa angkutan bebas bea alias gratis. Ada dua jenis kendaran yang digunakan untuk dimanfaatkan, yakni bus dan Alphard.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini memaklumatkan hal tersebut dalam acara haul kedua orang tuanya, yaitu Almarhum H. Chozin dan Almarhumah Hj. Asriah.

Mbak Nurul, demikian ia karib disapa, menghelat agenda ini bersama para saudaranya yang biasa dikenal “Doeloer Pitoe” atau tujuh saudara di halaman rumah kakak tertua, Hj. Hamida, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Minggu (07/04/2024).

Haul itu digelar dalam bentuk seremoni kirim doa dan selamatan. Para Alim Ulama hadir dalam kegiatan, antara lain Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Quzi, K.H. Muhajir Chozin dan K.H. Lutfi Mujir, Pengasuh Ponpes Abu Darrim, K.H. Muna’amul Khoir Dimyati, K.H. Syaifurohmah Dimyati, dan K.H. Naimudin Dimyati.

Selain itu hadir pula Pengasuh Ponpes Al-Aziz, K.H. Ainur Rofiq dan K.H. Sulaiman Jazuli, ratusan tamu undangan, serta diikuti oleh ribuan warga sekitar.

Baca Juga :   Pemdes Sumbertlaseh Sambut Baik SH Terate Santuni Anak-anak Yatim

Hj. Nurul Azizah didampingi adik kandungnya yang saat ini menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, H. Didik Farkhan Alisyahdi, mengatakan, bahwa acara tersebut adalah haul atau memperingati kedua orang tuanya.

“Ini merupakan bentuk birrul walidain kepada orang tua kami, usaha kami untuk menjadi anak yang sholeh-sholehah bagi orang tua kami,” kata perempuan asli Desa Sumbertlaseh ini.

Selain haul sebagai acara yang baik, pada momentum ini pihaknya meluncurkan angkutan bus dan angkutan nikah gratis.

“Ini kita luncurkan bis gratis dengan sopirnya tanpa sewa. Selain itu juga kita luncurkan angkutan nikah gratis berupa mobil Alphard,” ujarnya.

Pihaknya sebagai bagian dari “Doeloer Pitoe” alias tujuh bersaudara mengaku sangat berkeinginan turut serta pada saat kebahagiaan mempelai pengantin untuk memberikan bantuan berupa angkutan nikah.

Baik bus dan mobil Alphard adalah aset pribadi keluarga besar Nurul Azizah. Bus yang disediakan dapat dimanfaatkan misalnya dalam kegiatan ziarah, atau kegiatan lainnya.

“Semoga bermanfaat dan pahala dari semua ini sampai pada orang tua kami,” ucapnya.

Baca Juga :   Kemenag Bojonegoro Sebut Tak Minta Jajarannya Dangdutan di HUT Persibo

Sementara Pengasuh Ponpes Al Khoziniyyah, K.H. Agus Salim memberikan pujian atas kebaikan yang dilakukan oleh Nurul Azizah bersama saudara-saudaranya sebagai hal yang luar biasa.

“Monggo (silakan, red.) yang mau nikahkan anaknya bisa meminjam Alphard gratis,” ungkap K.H. Agus Salim.

Acara membaca tahlil berlangsung khidmat dipimpin oleh K.H. Adib Hambali dan ditutup doa yang dipimpin oleh KH. Syaifurohmah Dimyati dan KH. Muhajir Chozin dilanjutkan berbuka puasa bersama.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Sekda nurul azizah orgnya bijaksana .bnyk amalnya
    Semoga mau dan bisa menjabat bupati bojonegoro 2024-2029. Mau membantu warganya yg kesulitan mencari nafkah