Hadir di Acara Launching SSB Garuda Muda, Nurul Azizah Disambut Antusias Warga Mojorejo

Penasihat Persibo Bojonegoro Nurul Azizah ketika disambut antusias oleh ratusan warga masyarakat Desa Mojorejo dan sekitarnya.
Penasihat Persibo Bojonegoro Nurul Azizah ketika disambut antusias oleh ratusan warga masyarakat Desa Mojorejo dan sekitarnya.

SuaraBnyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Dalam setiap tahunnya warga masyarakat Desa Mojorejo, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar sedekah bumi sebagai bentuk menguri-uri peninggalan nenek moyang agar tidak hilang ditelan perkembangan zaman yang semakin modern.

Namun sedekah bumi tahun ini yang diselenggarakan oleh panitia berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena tahun ini terdapat rangkaian acara melaunching Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Muda Mojorejo, dan mengundang langsung Penasihat Persibo Bojonegoro Nurul Azizah. Selain itu juga menampilkan pertandingan persahabatan antara PSCP Cahaya Putra vs Madrim FC Bojonegoro.

Kehadiran Nurul Azizah disambut antusias oleh para pemain sepak bola serta ratusan warga masyarakat Mojorejo dan sekitarnya di lapangan desa setempat, Selasa (02/07/2024).

Penasihat Persibo Bojonegoro, Nurul Azizah menyampaikan, bahwa pada hari ini merupakan sejarah karena di Mojorejo telah ada SSB Garuda Muda. Ini merupakan hal yang luar biasa, karena nantinya dapat menjadi tempat untuk mendidik anak-anak guna mencari bibit atlet sepak bola bagus di Bojonegoro.

Baca Juga :   Mobil Ranger Karyawan Pertamina Terperosok di Parit PUK Purwosari

“Hari ini merupakan sejarah, karena tadi saya diundang bahwa ada klub SSB Garuda Muda Mojorejo. Tentu ini sangat luar biasa, karena dengan melalui SSB ini adik-adik akan terasah kemampuannya sesuai apa yang disampaikan pelatih. Sehingga kedepan akan menjadi pemain sepak bola yang bagus,” kata Nurul Azizah dalam sambutannya.

Pemain sepak bola SSB Garuda Muda dan PSCP Cahaya Putra serta Madrim FC Bojonegoro foto bersama Penasihat Persibo Bojonegoro Nurul Azizah di lapangan Desa Mojorejo.
Pemain sepak bola SSB Garuda Muda dan PSCP Cahaya Putra serta Madrim FC Bojonegoro foto bersama Penasihat Persibo Bojonegoro Nurul Azizah di lapangan Desa Mojorejo.

Penasihat Persibo asli Bojonegoro ini menyampaikan, bahwa sepak bola ini adalah olah raga yang digemari masyarakat. Sepak bola ini adalah milik masyarakat.

“Jadi saya kira sepak bola bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat. Seperti Persibo yang pada waktu awal tidur, kemudian Persibo dibangkitkan dan alhamdulillah sekarang ini Persibo masuk liga 2,” ujarnya.

Wanita ramah dan santun ini berharap, SSB Garuda Muda Mojorejo nanti akan melahirkan pemain -pemain yang handal hingga ketingkat nasional.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan masyarakat yang telah mendukung SSB ini. Karena tanpa ada dukungan dari semua lapisan masyarakat di Mojorejo ini tentu tidak akan bisa direalisasikan. Dan terima kasih kepada semua yang terkait semoga sukses selalu sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

Baca Juga :   Nurul Azizah Luncurkan Jasa Angkutan Bus dan Alphard Gratis

Sementara ketua panitia penyelenggara, Hardiyanto, menyampaikan terimakasih kepada Penasihat Persibo Bojonegoro Nurul Azizah yang telah hadir memenuhi undangan dalam acara Launching SSB Garuda Muda Mojorejo.

“Launching SSB Garuda Muda ini merupakan rangkaian kegiatan sedekah bumi warga masyarakat Mojorejo. Terimakasih Ibu Nurul Azizah atas kedatangannya dan memberikan bantuan serta semangat untuk SSB Garuda Muda,” imbuhnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *