Blusukan di Ngraho, Warga Doakan Nurul Azizah Jadi Bupati Bojonegoro

Sekda Bojonegoro, Hj. Nurul Azizah saat blusukan nemui warga Desa Mojorejo, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
FOTO TANGKAP LAYAR VIDEO : Penasihat Persibo yang juga Sekda Bojonegoro, Hj. Nurul Azizah saat blusukan nemui warga Desa Mojorejo, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Aksi blusukan Penasihat Persibo Bojonegoro, Hj. Nurul Azizah, di Desa Mojorejo, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (02/07/2024) kemarin disambut gembira oleh warga setempat, utamanya kaum hawa. Bahkan mereka mendoakan Nurul Azizah menjadi Bupati Bojonegoro.

Blusukan ke rumah warga itu dilakukan Penasihat Persibo asli Bojonegoro yang karib disapa Bu Nurul ini usai menghadiri undangan Launching Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Muda Mojorejo di lapangan desa setempat.

Warga Mojorejo, Zulaikah mengaku, sangat senang bisa bertemu langsung dan berbincang-bincang lama dengan Bu Nurul Azizah. Yakni terkait aktivitas keluarga sehari-hari dan lain sebagainya.

“Setelah ketemu langsung, ternyata benar, Bu Nurul orangnya ramah. Tutur katanya santun tidak menunjukkan kesombongan,” kata Zulaikah kepada Suarabanyuurip.com.

Sekda Bojonegoro Hj. Nurul Azizah saat silaturahmi di rumah warga Mojorejo yang sudah lanjut usia.
Sekda Bojonegoro Hj. Nurul Azizah saat silaturahmi di rumah warga Mojorejo yang sudah lanjut usia.

Zulaikah mengaku, baru kali ini bertemu langsung dengan pejabat yang memiliki adab yang patut dijadikan suri tauladan.

“Beliau bertemu dengan orang yang sudah tua, lalu bersalaman dengan menunduk masih cium tangan. Adabnya beliau luar biasa, bikin saya terharu. Saya mendoakan semoga Bu Nurul Azizah jadi Bupati Bojonegoro,” ujarnya.

Baca Juga :   Tanggapi Dinamika Politik, Tim Kaukus Perubahan Bojonegoro Madep Manteb ke Wahono-Nurul

Senada diungkapkan Siti Muazizah warga Mojorejo lainya. Dia mengaku, Bu Nurul Azizah ramah dan tidak membeda-bedakan kepada siapapun yang ditemuinya. Sebagai rakyat kecil, lanjut Muazizah, biasanya rasa sungkan dan takut saat ketemu pejabat musti selalu ada. Tapi ini tidak, yang ada malah senang ketika Bu Nurul datang dan menyapa warga.

“Saya senang bisa bertamu Bu Nurul, jadi tidak hanya tahu dari fotonya saja, tapi juga bisa bersalaman langsung berpelukan seperti keluarganya sendiri. Jadi rasanya adem dan damai di hati. Semoga Allah SWT meridhoi beliau jadi Bupati Bojonegoro,” tandasnya.

Sementara Nurul Azizah mengucapkan terimakasih dan mengamini doa dari warga masyarakat Mojorejo tersebut. Selain itu, wanita yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro ini juga telah mendengar berbagai hal dari silaturahminya langsung ke warga.

“Matur nuwun doanya nggih (terima kasih doanya, ya), aamin,” ucapnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *