Arief Rohman-Sri Setyorini Bakal Dapat Rekom PSI untuk Pilbup Blora

Bupati Blora Arief Rohman saat bertemu dengan Kaesang Pangarep di Jakarta.(Istimewa)
Bupati Blora Arief Rohman saat bertemu dengan Kaesang Pangarep di Jakarta.(Istimewa)

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Blora — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di bawah nahkoda Kaesang Pangarep bakal segera memberikan rekomendasi untuk pemilihan bupati (Pilbup) Blora, Jawa Tengah kepada Arief Rohman, petahana bergandengan dengan Sri Setyorini.

Kabar ini resmi disampaikan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024). Kaesang tak lama lagi memberikan dukungannya ke pencalonan pria yang saat ini menjabat Bupati Blora.

Dalam laporan yang diterima Kaesang, saat memimpin Blora selama tiga tahun terakhir, Arief Rohman telah menyakinkan banyak pihak guna memberikan dukungan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Blora lima tahun ke depan.

“Kepemimpinannya Mas Arief berhasil di Blora,’’ kata Kaesang dalam keterangan tertulis.

Dukungan PSI pun berdasarkan survey, kepuasaan terhadap kepemimpinan Arief Rohman tinggi. Ditambah elektabilitas juga tinggi.

“Masak yang kayak gini nggak kita dukung,’’ jelasnya.

Sementara untuk surat dukungan resmi rencananya akan diserahkan pekan ketiga bulan Juli bersamaan dengan Rakorwil PSI Jawa Tengah yang kemungkinan dihelat di Semarang atau Solo.

Baca Juga :   Pilkada Jalur Independen di Blora Tidak Diminati

“Tentu, saya pribadi menyambut baik dukungan PSI untuk melanjutkan kepemimpinan Blora lima tahun kedepan,” ujar Arief Rohman sembari mengucapkan terima kasih menanggapi dukungan DPP PSI, Rabu (10/07/2024).

“Partai yang menampung anak-anak muda, saya yakin pasti banyak ide-ide cemerlang,” lanjutnya.

Hal itu sangat beralasan sebab dalam menjalankan kepemimpinannya ia turut menggandeng anak-anak muda yang ada di Blora terutama dalam sosmed.

“Sering kami meminta masukan. Termasuk pembentukan komunitas petani milenial yang beranggotakan anak-anak muda,’’ bebernya.

‘’Ini nanti saya sama mbak Rini bakal dapat rekom dukungan dari PSI minggu depan. Sebab, PSI di Blora belum punya kursi. Jadi sifatnya dukungan,’’ tandasnya. (fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *