Pertamina Patra Niaga Hentikan Sementara Layanan Pertalite dan Solar

PENYESUAIAN SISTEM : Pertamina Patra Niaga menghentikan sementara layanan Pertalite dan Solar.

Suarabanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), operator yang ditugaskan Pemerintah akan menghentikan sementara layanan pembelian Pertalite maupun Solar. Hal itu menindaklajuti kebijakan terbaru terkait harga BBM subsidi.

“Penghentian sementara ini diperlukan karena Pertamina harus melakukan pengaturan penerapan harga baru di sistem dispenser serta melakukan stok opname atau melakukan pengecekan stok Pertalite dan Solar yang tercatat sebelum adanya perubahan kebijakan harga,” jelas Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangan tertulisnya kepada SuaraBanyuurip.com, Sabtu (03/09/2022).

Penghentian sementara ini hanya akan berlangsung sekitar 10 menit. Untuk lebih jelasnya, Pertamina telah mengarahkan seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk memberikan informasi mengenai kapan waktu pelayanan Pertalite dan Solar kembali dibuka kepada masyarakat.

“Pertamina memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sebagai operator yang menjalankan tugas penyaluran BBM bersubsidi Pertalite dan Solar, Pertamina harus patuh terhadap seluruh kebijakan yang ditetapkan karena berkaitan langsung dengan transparansi anggaran subsidi negara,” pungkas Irto.

Baca Juga :   Kepala BPH Migas Erika : Masyarakat Bisa Hubungi BPH Migas Jika Ada BBM Bersubsidi Tidak Tepat Sasaran

Untuk informasi lebih lanjut mengenai seluruh produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 153.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *