Proyek Pagar Lokasi Migas Kolibri Mulai Dikerjakan

Para tenaga kerja sedang mulai beraktivitas mengerjakan proyek pagar lokasi sumur Migas Kolibri di Desa Bondol, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Suarabanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Proyek pemasangan pagar lokasi sumur minyak dan gas bumi (Migas) Kolibri di Desa Bondol, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kini telah mulai dikerjakan, Senin (05/06/2023).

“Ya benar, hari ini sudah dimulai pengerjaan proyek pagar lokasi sumur migas kolibri,” kata Kepala Desa (Kades) Bondol, H. Katam, kepada SuaraBanyuurip.com.

H. Katam menjelaskan, bahwa dalam pengerjaannya pihak kontraktor telah melibatkan warga Desa Bondol sesuai kebutuhan.

“Kalau tidak salah datanya kemarin itu lima orang warga Bondol yang dilibatkan dalam pengerjaannya,” ujar kades ring satu sumur migas Kolibri ini.

Dikonfirmasi terpisah, Filed Relation PEP Sukowati Field, Zona 11 Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream, Eko Yudha Prawira, membenarkan jika hari ini telah ada aktivitas pengerjaan proyek pagar lokasi sumur Migas kolibri.

“Untuk kontraktor yang ngerjakan, kalau tidak salah PT Petrowell Energi. Secara pastinya saya belum tahu ya, karena mereka juga baru saja koordinasi. Dan mereka juga berjalan sepihak dilapangan tanpa melibatkan kami,” tandas pria ramah ini.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *