Seleksi Dirut PT BBS Kembali Dibuka

Logo BBS.
FOTO ILUSTRASI : Logo PT BBS, BUMD Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Seleksi bakal calon Direktur Utama (Dirut) PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS), BUMD Bojonegoro, Jawa Timur, telah dibuka sejak 9 Agustus 2023 kemarin. Seleksi diumumkan secara resmi melalui website bbs-bumd-bjn.com.

Rekrutmen calon Dirut PT BBS ini sebelumnya pernah dibuka tim panitia seleksi (Pansel) Pemkab Bojonegoro pada 26 Juli 2022, dan telah diumumkan tiga nama yang lulus seleksi administrasi. Yakni Dobi Krisnawan, Eko Tjipto, dan Lalu Muhammad Cholid.

Namun lama tidak ada kabar setelah pengumuman tersebut, tim pansel kembali membuka seleksi untuk jabatan Dirut PT BBS.

“Lamaran beserta kelengkapan bisa disampaikan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi, Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam,” bunyi pengumuman resmi yang ditandatangani Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah dalam website PT BBS yang diakses Sabtu (12/8/2023).

Dalam pengumuman itu juga disampaikan, pengiriman lamaran dan berkas paling lambat diserahkan pada 22 Agustus 2023 mendatang pada jam kerja.

“Pengiriman juga bisa melalui pos tercatat paling lambat tanggal 22 Agustus 2023 stempel pos sudah diterima oleh Panitia Seleksi paling lambat tanggal 23 Agustus 2023,” lanjut bunyi pengumuman tersebut.

Baca Juga :   KUD SP Mampu Setor Rp1 Miliar, PT BBS Cuma Rp400 Juta

Sebagai informasi, jabatan dirut perusahaan pelat merah ini telah mengalami kekosongan selama satu tahun. Yakni semenjak Thomas Gunawan mengundurkan dari pada Juli 2022 lalu.

Thomas menjabat sebagai Dirut PT BBS hanya 2,5 tahun sejak dilantik pada pertengahan 2020.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *