PT ADS Sediakan Kopi Gratis di Expo Bojonegoro 2023

PT ADS ikut Expo Bojonegoro 2023.
Para pengunjung stand PT ADS menimkati kopi gratis sambil mendapatkan informasi tentang seluk beluk Kerja Sama PI Blok Cepu.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – PT Asri Dharma Sejahtera (ADS), BUMD Bojonegoro, Jawa Timur, punya cara tersendiri untuk menarik minat pengunjung datang ke stand milik mereka dalam gelaran Bojonegoro Expo 2023. Salah satu yang dilakukan perusahaan plat merah adalah menyediakan fasilitas kopi gratis bagi pengunjung stand.

PT ADS ikut ambil bagian dalam even expo bertajuk “UMKM Sebagai Potensi Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan”. Expo atau kegiatan pameran yang dipusatkan di gofun Entertainment Complex ini diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro (Disdagkop UM). Acara dihelat mulai 31 Agustus hingga berakhir pada 15 September 2023.

Direktur Utama (Dirut) PT ADS, Mohammad Kundori mengungkapkan, bahwa kegiatan Expo 2023 ini menjadi ajang peran aktif PT ADS untuk menunjukkan program dan strategi perusahaan dalam rangka mewujudkan komitmen Good Corporate Governance (GCG).

PT ADS bersama Badan Kerja Sama PI (Participating Interest) Blok Cepu disebut melakukan pengawasan operasional Blok Cepu dan mendukung agenda ekonomi pemerintah melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan bidang infrastruktur, talenta kepemudaan, seni budaya, lingkungan, dan keagamaan.

Baca Juga :   Ditanya Soal Kabar Pelantikan Dirut Baru PT ADS, Pejabat Pemkab Bojonegoro Bungkam

Dalam pameran kali ini stand PT ADS mendisplay program-program TJSL yang telah dilaksanaan yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu PT ADS juga memberikan fasilitas kopi gratis untuk pengunjung. Kopi ini bisa didapat secara cuma-cuma dengan syarat mudah. Yakni melakukan follow akun instagram @adsbumdbojonegoro dan membuat story experience di stand PT ADS.

PT ADS
Para pengunjung Stand PT ADS saat proses mendapat kopi gratis.

Menurut Mas Dhory, sapaan akrab Dirut PT ADS, materi pameran yang ditampilkan di stand memuat tentang experience & transformation (pengalaman dan perubahan) perusahaan dan selaras dengan upaya PT ADS mewujudkan GCG.

“Secara akumulasi, PT ADS telah melaksanakan pemerataan program TJSL mulai dari wilayah pinggiran Kabupaten Bojonegoro hingga wilayah kota setidaknya dalam 3 tahun terakhir,” kata Mas Dhory kepada SuaraBanyuurip.com, Jumat (1/09/2023).

Selain itu, partisipasi PT ADS dalam Bojonegoro Expo 2023 dia katakan merupakan bentuk upaya perusahaan memperkenalkan program, memberikan experience (pengalaman) dan engangement (pertalian erat) kepada masyarakat tentang bisnis yang dilakukan PT ADS.

“Maka kami memberi kopi gratis untuk setiap pengunjung yang datang di stand PT ADS,” beber Dhory.

Baca Juga :   DPRD Bojonegoro Minta Target DBH Migas Ditingkatkan

Salah satu pengunjung stand PT ADS asal Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Fahrizal menilai, penting untuk mengetahui pengawalan operasional Blok Cepu secara umum mengingat dirinya juga termasuk masyarakat yang berada di sekitar ring-1 lapangan minyak Kedung Keris, atau menjadi bagian operasional proyek Blok Cepu.

“Saya ingin tau tentang migas Blok Cepu karena rumah saya kan berada di sekitar Lapangan Kedung Keris. Selain itu kok kelihatan menarik masuk stand dapat kopi gratis dengan syarat gampang. Tinggal follow bikin story terus tag instagramnya @adsbumdbojonegoro” ucap Fahrizal.

Untuk diketahui, para peserta pameran Bojonegoro Expo 2023 ini adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bojonegoro, BUMN, BUMD serta Pelaku Usaha dan Industri Kreatif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *