Gadis Tewas di Kamar Kos Bersama Pacar Diduga Tenggak Miras

Gadis tewas di kamar kos.
Kamar kos tempat meninggalnya korban dipasangi garis polisi.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Blora – Masyarakat Kabupaten Blora, Jawa Tengah dihebohkan dengan kematian seorang gadis di kamar kost Jalan RA Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Minggu (03/03/2024). Korban meninggal dunia diduga setelah menenggak minuman keras bersama pacarnya.

Korban diketahui bernama BI (18) warga Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo. Ia sehari-harinya bekerja di warung depan SPBU di Kecamatan Jepon.

Pacar korban, Saiful menerangkan kejadian ini bermula, ketika itu korban dalam keadaan mabuk berat akibat minuman keras di tempatnya bekerja pada Minggu dini hari.

“Saya menjemputnya sekitar pukul 01.00 WIB. Sampai digerbang kost, tak sadar. Saya bopong ke kamarnya”, kata Saiful, Minggu (03/03/2024).

Setelah itu kala di dalam kamar, menurut Saiful korban tidak mau makan. Saiful yang dalam keadaan bingung tidak tega meninggalkan pacarnya dengan kondisi mabuk berat.

“Saya tungguin sampai (saya) tertidur. (ketika) Saya bangun sekitar pukul 10.00 WIB, tak lihat tubuhnya sudah kaku. (lalu) Saya lapor ke yang punya kos,” bebernya.

Baca Juga :   Polisi Dalami Kasus Pemotongan Dana BLT untuk Pembangunan di Blora

Setelah itu kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Blora Kota. Polisi bersama tim medis kemudian datang untuk memeriksa mayat korban. Usai diperiksa, korban diantar ke rumah duka bersama bapak dan pacarnya menggunakan mobil patroli.

Sampi berita ini ditayangkan, polisi belum bisa dimintai keterangan penyebab pasti yang menyebabkan korban tewas.

Dikonfirmasi terpisah, Lurah Kunden, Fiqri Hidayat membenarkan adanya kejadian tersebut. Bidan Desa memberitahu bahwa di wilayahnya ada peristiwa itu. Fikri menyebut, korban bukanlah warga Kunden, namun kosnya di Kunden.

“Saya tidak tahu kronologinya, saya berharap para pemilik tempat kos di Kunden Khususnya untuk ijin ke DPMPTS agar bisa ada pengawasan,” ungkapnya.(fin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *