Polres Bojonegoro Berikan Pijat Refleksi Gratis di Rest Area

para pemudik sedang dipijat refleksi.
GRATIS : Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto sedang berbincang dengan para pemudik yang sedang dipijat refleksi saat mengecek pos pelayanan.

Suarabanyuurip.com — Arifin Jauhari

Bojonegoro — Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, Polda Jawa Timur, memberikan layanan pijat refleksi gratis di lokasi rest area turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas. Para pemudik yang melintas di jalur tengah pos pelayanan (Posyan) Rest Area, bisa memanfaatkan layanan pijat dan kursi pijat ini sambil rehat tanpa dipungut biaya.

Sodikin, salah satu pemudik yang datang dari arah barat mengaku sangat menikmati pijat refleksi gratis yang tersedia. Meski awalnya sempat kaget ketika dia dan istrinya yang dibonceng dipersilakan berbelok ke rest area.

“Ternyata dapat pijat gratis, kebetulan, karena badan saya pegal semua sepanjang perjalanan dari Semarang,” kata pria yang mengaku berasal dari Kecamatan Baureno ini kepada Suarabanyuurip.com, Senin (08/04/2024).

Sementara untuk istri Sodikin diberikan layanan kursi pijat yang bisa memberikan titik pemijatan mulai dari kaki hingga kepala di ruang terpisah, sebagaimana setiap pemudik perempuan mendapat layanan demikian pula.

 “Alhamdulillah bisa ngilangin (menghilangkan) capek, terima kasih Pak Polisi atas fasilitasnya,” ucap Sriani, istri Sodikin.

Baca Juga :   Wapres Gunakan Kereta Api Bojonegoro - Surabaya
Pos Pelayanan Polres Bojonegoro berbentuk bus tayo agar memberikan kesan humanis, sehingga dapat menarik perhatian para pemudik.
Pos Pelayanan Polres Bojonegoro berbentuk bus tayo agar memberikan kesan humanis, sehingga dapat menarik perhatian para pemudik.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto saat melakukan pengecekan membenarkan bahwa di dalam pos pelayanan arus mudik lebaran tahun 2024 pihaknya menyediakan berbagai fasilitas.

“Kami sediakan wahana mainan anak, layanan gratis cek kesehatan, tempat istirahat dan pijat gratis bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKBP Mario.

Bahkan Posyan pun sengaja didesain berbentuk bus tayo agar memberikan kesan humanis, sehingga menarik perhatian para pemudik yang melintas untuk bisa istirahat dengan nyaman.

“Fasilitas pelayanan ini akan disediakan hingga operasi ketupat selesai yakni 16 April 2024 mendatang,” tandasnya.

Selain menyediakan pos pelayanan, Polres Bojonegoro juga memberikan pos pengamanan (Pospam) berada di tiga titik, yakni Pospam di Baureno, Jetak dalam kota dan Padangan perbatasan.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *