Pembahasan Raperda Dana Abadi Segera Dimulai

Gedung DPRD Bojonegoro

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Panitia khusus (pansus) raperda dana abadi pendidikan berkelanjutan telah terbentuk. Rencananya, pembahasan raperda ini akan segera dijadwalkan di rapat badan musyawarah (banmus) DPRD Bojonegoro.

Ketua DPRD Bojonegoro, Jawa Timur Abdullah Umar mengatakan, pansus raperda dana abadi pendidikan berkelanjutan telah terbentuk. Yakni terdiri dari Sutikno sebagai ketua pansus, Ahmad Supriyanto wakil ketua, dan Sally Atyasasmi sebagai juru bicara (Jubir) pansus.

“Pembentukan pansus raperda dana abadi pendidikan berkelanjutan diikuti delapan fraksi,” katanya, Kamis (21/7/2022).

Dia mengatakan, pembentukan pansus dilaksanakan setelah penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi. Delapan fraksi itu diantaranya Fraksi PKB, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Nasdem, Fraksi PPP, dan Fraksi PAN-Ris.

Jubir Fraksi Golkar Ahmad Supriyanto mengatakan, rencana pembahasan raperda dana abadi pendidikan ini akan segera dijadwalkan di rapat badan musyawarah (banmus).

“Nantinya, selain pansus pembahasan raperda akan melibatkan dari perwakilan delapan fraksi yang ada di DPRD Bojonegoro,” katanya.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Baca Juga :   Media SBU Jadi Rujukan Riset Dana Abadi Migas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *