Pengurus BUMDes Mugirahayu Mojodelik Dapat Pelatihan Keuangan dan Content Creator

pengurus Badan usaha milik desa (Bumdes) Mugirahayu Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, usai mendapat pelatihan keuangan dan content creator.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Para pengurus Badan usaha milik desa (Bumdes) Mugirahayu Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur telah diberikan pelatihan keuangan dan content creator. Pelatihan itu, bertujuan untuk memberikan motivasi dan pemberdayaan masyarakat.

Kepala Desa Mojodelik, Yuntik Rahayu menyampaikan, pelatihan ini diadakan oleh dosen Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Ada beberapa elemen desa yang mengikuti diantaranya pemuda Karang Taruna Tunas Harapan, Bumdes Mugirahayu, dan Pokdarwis Puthuk Kreweng,” katanya, Minggu (26/2/2023).

Yuntik mengatakan, dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan akan memberikan motivasi pengembangan pemberdayaan masyarakat. Terutama dalam melakukan program atau kegiatan desa yang berkelanjutan.

“Juga untuk manajemen keuangan lebih tertata sehingga BUMDes bisa berkembang,” pungkas kades ring satu Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu itu.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   UPZISNU Gayam Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Mojodelik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *