Rekrutmen Tiga Security Sumur Migas Kolibri Terpenuhi

Lokasi sumur Migas Kolibri di Desa Bondol, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Suarabanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Rekrutmen tiga personel security untuk menjaga lokasi sumur minyak dan gas bumi (Migas) Kolibri di Desa Bondol, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah terpenuhi.

“Rekrutmen tiga personel security kolibri sudah terpenuhi,” kata Kades Bondol, H. Katam kepada SuaraBanyuurip.com, Kamis (04/05/2023).

Kepala Desa (Kades) ring satu sumur Migas Kolibri ini menjelaskan, ketiga personel security kolibri tersebut rinciannya dua personel dari Desa Bondol dan satu personel dari anggota Kodim.

“Untuk kerjanya belum, bentar lagi,” tandasnya.

“Kelihatannya untuk sementara lokasi kolibri setiap siang dan malam hari masih dijaga oleh patroli Security,” ujar Mukri, warga RT 13, RW 03, Dusun Badegan, Desa Ngambon, kepada SuaraBanyuurip.com, Jumat (05/05/2023).

Diberitakan sebelumnya, Field Relation Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEP) Sukowati Field, Eko Yudha Prawira mengatakan, sambil menunggu hasil rekrutmen tiga security tersebut dilakukan patroli oleh security yang sudah ada ke lokasi kolibri baik siang maupun malam. Dengan terbagi dalam dua trip yaitu, siang hari dua kali dan malam hari dua kali.

Baca Juga :   100 Kendaraan Alat Berat Dikerahkan ke Sumur Migas Kolibri

“Nanti setelah terisi, skemanya adalah dua personel berjaga dan satu stand by, tiap shift berdurasi selama 12 jam,” tambahnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *