Kapolsek Ngasem : Pengamanan Proyek Gas JTB Biasa Saja Standar Obvitnas

Aktivitas proyek Gas JTB di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dalam kondisi seperti biasanya.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Kepolisian Sektor (Polsek) Ngasem, Polres Bojonegoro, menyebutkan, bahwa berkaitan isu akan adanya aksi demo dilokasi proyek ladang gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) belum bisa ditentukan pasti. Hingga kini aktivitas proyek strategis nasional di wilayah Kecamatan Ngasem, Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur, itu stabil seperti biasanya.

Kapolsek Ngasem, IPTU Karyoto mengatakan, bahwa berkaitan isu rencana adanya aksi demo di proyek gas JTB hingga kini belum ada kemajuan atau perkembangan informasi lebih lanjut dan masih dalam kondisi tenang.

“Sementara masih tenang tenang saja, Mas. Dan belum ada kemajuan atau perkembangan,” kata Kapolsek Ngasem, IPTU Karyoto, kepada SuaraBanyuurip.com, Jumat (18/08/2023).

Disinggung terkait pengamanan, Kapolsek ramah ini menegaskan, bahwa tidak ada pengamanan yang berlebihan. Artinya pengamanan dilakukan seperti biasanya sesuai standart obyek vital nasional (Obvitnas).

“Seperti biasa untuk giat pengamanannya sesuai dengan standart pengamanan obyek vital nasional,” tegasnya.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Kebijakan HGBT Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Daya Saing Industri Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *