Warga SH Terate Rayon Trenggulunan Salurkan Bantuan Air Bersih

KEKERINGAN : Warga Desa Trenggulunan saat mengambil air bantuan dari SH Terate Rayon Trenggulunan, Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Anggota Persaudaraan Setia Hati (SH) Terate Rayon Trenggulunan, Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro melakukan giat sosial peduli sesama terdampak kekeringan dengan menyalurkan bantuan air bersih di Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem, Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (22/10/2023).

Salah satu warga SH Terate, Bambang mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan air bersih. Akibat dampak dari kemarau panjang yang membuat sumber air sumur yang ada mengering.

“Semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” katanya kepada SuaraBanyuurip.com disela-sela giat sosial.

Anggota SH Terate Rayon Trenggulunan ketika menyalurkan bantuan air bersih untuk warga Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem.

“Bantuan air bersih kami salurkan untuk warga RT 05 dan RT 11, Dusun Blimbing Desa Trenggulunan. Mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka yang kini sedang mengalami kekeringan air bersih,” sambung Didik yang juga warga SH Terate.

Terpisah warga Desa Trenggulunan, Sukir, mengucapkan terima kasih kepada anggota SH Terate, khususnya Rayon Trenggulunan yang telah peduli terhadap warga yang mengalami kekeringan.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Proyek Drainase

“Bantuan air bersih ini tentu sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kegiatan yang baik ini menjadikan contoh bagi yang lainnya untuk ikut peduli sesama yang tertimpa bencana kekeringan atau lainnya,” tandasnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *