25 Peserta Ikuti Festival Patrol Oklik Polres Bojonegoro

JAGA KESEJUKAN : Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023, sebagai cooling system jelang Pemilu 2024.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Bojonegoro menggelar Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023, pada Sabtu (28/10/2023) malam. Acara ini disebut merupakan cooling system dalam menjemput pesta demokrasi.

Hadir dalam agenda Pejabat Utama Polres Bojonegoro, perwakilan OPD Bojonegoro, mitra penyelenggara, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK mengatakan, bahwa kegiatan Festival Patrol Oklik ini dihelat tidak hanya sebagai hiburan, namun juga menyampaikan kampanye keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.

“Selain itu juga bisa mengedukasi terkait kode kentongan dan pentingnya sistem keamanan lingkungan (siskamling) melalui lagu atau yel-yel yang mudah dipahami,” katanya.

Mengingat saat ini tahapan Pemilu tahun 2024 sudah berlangsung, Kapolres Bojonegoro mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Sebab, sebagaimana lazimnya ketika menjelang Pemilu pasti intensitas kegiatan akan meningkat. Sehingga perwira nomor satu di lingkup Polres Bojonegoro ini mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :   PUPNS Dikeluhkan Pegawai Cepu

“Jangan mudah terhasut atau terprovokasi, bijak dalam bermedia sosial, saling menghormati perbedaan di tahun politik ini,” pesan AKBP Rogib.

Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023 diikuti 25 peserta dengan rute diawali dari Jalan Mas Tumapel, Imam Bonjol, Mastrip, M.H. Thamrin, Panglima Sudirman, hingga berakhir di Jalan Trunojoyo.(fin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *