Dibangun September 2023, Jembatan Gayam – Beged Bojonegoro Rp 887 Juta Sudah Rusak

Jembatan Beged Rusak.
Pengendara motor harus bergantian saat melintas Jembatan Beged karena sedang diperbaiki akibatan kerusakan di badan jembatan sisi utara.

SuaraBanyuurip.com – Jembatan Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, rusak. Padahal jembatan ini baru selesai dibangun 30 September 2023 dengan APBD Bojonegoro senilai Rp 887.898.438.

Dari pantauan suarabanyuurip.com, Senin (12/2/2024), kerusakan terjadi pada badan jembatan di sisi utara. Badan jembatan terlihat seperti patah. Sekarang ini telah dilakukan perbaikan dengan pengecoran di titik kerusakan.

Jembatan Beged menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Gayam dan menjadi akses terdekat menuju Pasar Desa/Kecamatan Purwosari.

Jembatan beged.
Papan informasi pembangunan jembatan Beged.

Kerusakan jembatan Beged menganggu kelancaran lalu lintas. Pengendara roda dua maupun empat dari arah selatan dan utara harus bergantian saat melintas di jembatan Beged.

Berdasarkan data di papan informasi, Jembatan Beged memiliki panjang 6 meter dan lebar 6 meter. Proyek penggantian jembatan Gayam – Beged 22 (Ruas No 86) dimulai pada 3 Juli 2023 dan selesai pada 30 September 2023.

Proyek pembangunan jembatan Beged dikerjakan oleh CV. Surya Sakti dengan konsultan pengawas CV.Cipta Sejati Perkasa Konsultan.(berita foto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *