Pisah Sambut Kepala SMPN 2 Purwosari, Wiwik : Semoga SMPN 2 Purwosari Semakin Baik

Pisah sambut Kepala SMPN 2 Purwosari.
Pisah sambut Kepala SMPN 2 Purwosari dari Dra. Wiwik Yuliarsih ke Ahmad Shodikin, S.Ag, M.A di halaman SMPN 2 Purwosari turut Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung khidmat, Sabtu (09/03/2024).

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Pisah-sambut antara Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Purwosari lama Dra. Wiwik Yuliarsih ke Kepala SMPN 2 Purwosari baru Ahmad Shodikin, S.Ag, M.A di halaman SMPN 2 Purwosari turut Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung khidmat, Sabtu (09/03/2024).

Wiwik Yuliarsih berpindah menjadi Kepala SMPN 2 Padangan. Wiwik berharap, para guru dan terkait SMPN 2 Purwosari kedepan terus semakin bertambah baik.

“Selama tiga tahun kurang setengah bulan saya menjadi Kepala SMPN 2 Purwosari, alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Dan jika ada program yang belum terselesaikan dapat dilanjutkan oleh kepala sekolah yang baru,” kata Wiwik Yuliarsih dalam sambutannya.

Wiwik mengucapkan terima kasih kepada para guru dan staf serta stakeholder yang selama ini telah membantu dengan baik. Sehingga program-program yang dicanangkan dapat berjalan dengan lancar.

“Dan saya mohon maaf jika selama menjadi Kepala SMPN 2 Purwosari ada hal yang kurang berkenan. Mudah-mudahan Pak Shodikin dapat melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara di tempat yang baru berjalan lancar dan baik pula sesuai harapan bersama,” imbuhnya.

Baca Juga :   Raperda Penyelenggaraan Pendidikan Butuh Pembahasan Panjang
Serah terima jabatan dari Kepala SMPN 2 Purwosari lama Wiwik Yuliarsih ke Kepala SMPN 2 Purwosari yang baru Ahmad Shodikin.

Sementara Kepala SMPN 2 Purwosari baru, Ahmad Shodikin, mohon izin kepada keluarga besar SMPN 2 Purwosari. Pria yang sebelumnya sebagai guru di SMPN 1 Ngambon ini juga berharap mendapat dukungan dan kerja sama dari seluruh para guru dan staf, masyarakat serta terkait dalam menjalankan tugas sebagai Kepala SMPN 2 Purwosari.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak dalam menjalankan tugas di SMPN 2 Purwosari. Dan semoga Bu Wiwik dalam menjalankan tugas barunya di SMPN 2 Padangan juga mendapatkan kelancaraan,” ujarnya.

“Insya Allah nanti SMPN 2 Purwosari akan dapat bantuan sekira 32 unit komputer untuk melengkapi peralatan pendidikan. Semoga kedepan semakin bertambah lancar dan baik dalam kegiatan belajar mengajar di sini,” tandasnya.

Hadir dalam acara pisah sambut, Ademos, Yayasan Manah, PEPC Edi Arta, kepala desa, 13 SD mitra sekitar, SMPN 1 Purwosari, SMPN 1 Ngambon, Dinas Pendidikan Bojonegoro, Forkopimca Purwosari, dan terkait lainnya.

Dalam pisah sambut kepala sekolah sekitar ladang gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) tersebut ditandai dengan pemberian taliasih kepada Kepala SMPN 2 Purwosari lama dan serah terima jabatan dari Kepala SMPN 2 Purwosari lama ke Kepala SMPN 2 Purwosari yang baru.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *