Pengambil Pasir di Sungai Bengawan Solo Tenggelam 

BPBD Bojonegoro dan tim gabungan terus melakukan upaya pencarian untuk menemukan korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo.
TENGGELAM : BPBD Bojonegoro dan tim gabungan terus melakukan upaya pencarian untuk menemukan korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Seorang pengambil pasir dilaporkan tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Senin (22/4/2024) siang. Korban diketahui bernama Ahmad Arif, asal Desa Semanding, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tersebut, hingga kini belum ditemukan tim SAR gabungan.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Laela Noer Aeny mengatakan, kejadian tersebut saat korban mengambil pasir bersama ketiga temannya di Sungai Bengawan Solo turut Desa Semanding.

“Saat kejadian posisi perahu korban sudah terisi pasir, akan tetapi masih melakukan aktivitas pengambilan pasir,” kata Laela.

Pada saat itu juga kondisi arus air Sungai Bengawan Solo sedang deras dan perahu beberapa kali dihantam ombak sungai hingga terisi air. Mengetahui perahunya akan tenggelam keempat penambang tersebut lompat dari perahu.

“Dari empat penambang tersebut, tiga berhasil selamat dan satunya tenggelam karena tidak bisa berenang,” katanya kepada Suarabanyuurip.com.

Dia mengatakan, saat ini BPBD dan tim gabungan terus melakukan upaya pencarian untuk menemukan korban.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Nekad Terobos Palang Pintu Lintasan KA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *